Kasus Covid-19 di DKI Meningkat, Wanita Emas Soroti Kinerja Anies

Selasa, 22 Juni 2021 – 23:47 WIB
Kasus Covid-19 di DKI Meningkat, Wanita Emas Soroti Kinerja Anies - JPNN.com
Ketum Partai Era Masyarakat Sejahtera (Emas) Hasnaeni 'Wanita Emas' (HWE). Foto: Dokpri

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Umum Partai Era Masyarakat Sejahtera (Emas) Hasnaeni kembali menyoroti penanganan Covid-19 di Jakarta.

Dia mempertanyakan kinerja Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dalam mengatasi lonjakan penularan virus corona.

“Sadarkah Pak Anies sebagai Gubernur DKI Jakarta, bahwa saat ini, Jakarta tengah darurat Covid-19, lantas mengapa belum juga Bapak Gubernur bersuara?” kata Hasnaeni, Selasa (22/6).

“Jangan menunggu masyarakat DKI mati dulu kena Covid baru ditolong.”

Menurut Hasnaeni, wabah corona di Jakarta makin mengkhawatirkan. DKI, kata dia sedang tidak baik-baik saja, dan seharusnya masyarakat wajib tahu sehingga mereka meningkatkan kewaspadaan terhadap penularan Covid.

“Kondisi saat ini, serangan Covid-19 makin mengganas, Ibu Kota tidak dalam keadaan baik-baik saja. Dan, seharusnya masyarakat tahu hal ini. Inilah kondisi yang sesungguhnya, pemerintah pusat dan daerah wajib membuka data dengan benar dan transparan terkait angka Covid-19,” papar Hasnaeni.

'Wanita Emas', sapaan Hasnaeni ini meminta Anies mengunjungi rumah sakit-rumah sakit (RS) yang menangani pasien Covid sehingga memahami keadaan pandemi corona terkini, dan akhirnya bisa memberikan solusi.

Hasnaeni sendiri terpapar Covid. Setidaknya empat orang yang merupakan keluarga dan orang terdekat dia terinfeksi virus.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...