Kasus Penembakan Seorang Pria di Kota Malang, Pelaku 2 Orang, Ini Ciri-cirinya

Kasus Penembakan Seorang Pria di Kota Malang, Pelaku 2 Orang, Ini Ciri-cirinya
Foto arsip. Kasat Reskrim Polresta Malang Kota Kompol Tinton Yudha Riambodo pada saat memberikan keterangan kepada media. (ANTARA/HO-Humas Polresta Malang Kota)

jpnn.com, MALANG - Seorang pria berinisial MAM (18) menjadi korban penembakan di Jalan Ahmad Yani, Kecamatan Blimbing, Kota Malang, Jawa Timur. 

Saat ini, Kepolisian Resor Kota (Polresta) Malang Kota melakukan penyelidikan kasus dugaan penembakan yang terjadi pada Minggu (20/2), sekitar pukul 03.00 WIB, itu.

"Iya, masih kami proses dan kami juga masih lidik (selidiki)," kata Kepala Satuan Reserse Kriminal (Kasatreskrim) Polresta Malang Kota Kompol Tinton Yudha Riambodo di Kota Malang saat dikonfirmasi ANTARA, Senin (21/2). 

Menurut dia, saat ini petugas masih melakukan pendalaman terkait kejadian yang menimpa warga Kelurahan Balearjosari, Kecamatan Blimbing Kota Malang, itu.

Dia menambahkan petugas juga masih mencari motif pelaku yang menodongkan dan menembakkan pistol diduga berjenis airgun kepada korban tersebut. 

Informasi sementara, pelaku diduga dua orang, tetapi hanya satu yang menarik pelatuk pistol diduga airgun tersebut.

"Saat ini, kami masih melakukan pendalaman," katanya.

Seperti diketahui, Minggu (20/2) sekitar pukul 03.00 WIB, seorang pelaku menembakkan pistol yang diduga airgun kepada seseorang yang akan membeli bakso di Jalan Ahmad Yani, Kecamatan Blimbing, Kota Malang.

Polisi menyelidiki kasus penembakan seorang pria di Kota Malang. Pelaku diduga berjumlah dua orang, ini ciri-cirinya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News