Kasus Suap Sesmenpora Bakal Melebar

Kasus Suap Sesmenpora Bakal Melebar
Sekretaris Kementrian Pemuda dan Olahraga, Wafid Muharram, saat digiring penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Kamis (21/4) malam. Wafid ditangkap oleh KPK setelah diduga menerima suap dari pengusaha terkait proyek untuk SEA Games XXVI di Palembang. Foto : Arundono W/JPNN
JAKARTA - Kasus suap yang melibatkan Sekretaris Kementrian Pemuda dan Olahraga (Sesmenpora), Wafid Muharrom, sepertinya bakal melebar ke pihak lain. Dugaan awalnya, kasus itu tidak hanya melibatkan Wafid dan dua tersangka penyuapnya saja.

"Kasus ini bakal melebar," ujar sumber di KPK, Minggu (24/4). Hanya saja saat ditanya apakah melebarnya kasus itu bakal menyentuh politisi ataupun tokoh penting lainnya, sumber itu hanya menjawab pendek. "Tunggu saja penyidikannya," tukasnya.

Namun dikonfirmasi terpisah tentang bakal melebarnya kasus suap itu, juru bicara KPK Johan Budi belum berani memastikannya. Johan hanya mengatakan, KPK pasti akan mengembangkan penyidikan kasus tersebut.

"Tapi kalau soal melebar ke mana, itu kita tidak berani mendahului. Nanti kan tergantung perkembangan penyidikan," ucapnya.

JAKARTA - Kasus suap yang melibatkan Sekretaris Kementrian Pemuda dan Olahraga (Sesmenpora), Wafid Muharrom, sepertinya bakal melebar ke pihak lain.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News