Kata Prabowo, Proses ‎Pemilihan Anies-Sandi Cukup Alot

Kata Prabowo, Proses ‎Pemilihan Anies-Sandi Cukup Alot
Ketua Umum DPP Partai Gerindra Prabowo Subianto. FOTO: Dok.JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - ‎Ketua Umum DPP Partai Gerindra Prabowo Subianto mengakui, proses pemilihan Anies Baswedan-Sandiaga Uno sebagai pasangan calon Gubernur DKI Jakarta, berlangsung cukup lama. Karena Gerindra dan PKS ingin memberikan yang terbaik bagi masyarakat Jakarta.

‎"Jadi kami memilih setelah sebelumnya berusaha mencari pribadi yang terbaik, yang bersedia berbakti. Saya ingatkan, saya dulu mencalonkan Ahok untuk Pilkada DKI. Sekarang saya menangkap harapan rakyat untuk perubahan," ujar Prabowo di kediamannya, Jalan Kertanegara, Jakarta Selatan, Jumat (23/9) malam.

‎Menurut Prabowo, pihaknya sangat berhati-hati memilih calon terbaik. Ia menyadari sebagai partai politik, Gerindra dan PKS memiliki tugas dan fungsi pembawa aspirasi masyarakat.

Sebab itu, menurut Prabowo, dalam memutus nama calon, harus benar-benar tokoh yang berkompeten dan diyakini dapat menjawab aspriasi masyarakat secara menyeluruh.

"Anies bukan kader Gerindra atau kader PKS tapi kami pilih karena merupakan tokoh yang terbaik untuk dipersembahkan bersama Sandiaga Uno bagi masyarakat Jakarta," ujar Prabowo.

Prabowo berharap calon yang diusung Gerindra dan PKS nantinya dapat diterima masyarakat Jakarta secara luas. Sehingga perubahan yang lebih baik dapat segera terwujud.(gir/jpnn)


JAKARTA - ‎Ketua Umum DPP Partai Gerindra Prabowo Subianto mengakui, proses pemilihan Anies Baswedan-Sandiaga Uno sebagai pasangan calon Gubernur


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News