Kata Velove Keluarganya Katolik Tapi Ada yang Idul Fitri

Kata Velove Keluarganya Katolik Tapi Ada yang Idul Fitri
Velove Vexia bersama rombongan saat mendatangi KPK untuk menjenguk OC Kaligis. FOTO: adil/jpnn.com

jpnn.com - JAKARTA - Aktris Velove Vexia hari ini (17/7) berniat mengunjungi sang ayah yang merupakan pengacara kondang Otto Cornelis Kaligis. Kini OC Kaligis kini menjadi tahanan KPK. Dia datang karena sang ayah ingin merayakan hari Idul Fitri bersama keluarga.

Menurut Velove, meski keluarganya adalah penganut Katolik, namun setiap tahun selalu merayakan Idul Fitri. Pasalnya, ada juga beberapa anggota keluarga yang beragama Islam.

"Kami keluarga mau mengunjungi papa. Karena hari ini lebaran dan memang keluarga ada yang muslim. Kemarin papa sempat request bahwa lebaran kali ini ada keluarga yang berkunjung," jelas Velove kepada wartawan di KPK, Jumat (17/7).

Velove datang bersama sekitar 10 orang anggota keluarganya. Mereka semua terlihat mengenakan pakaian berwarna putih seperti layaknya keluarga yang hendak bersilaturahmi di hari kemenangan.

"Ada dari saudara, adik papa, anak juga ada," jelas Velove.

Lebih lanjut dikatakannya, saat ini banyak anggota keluarga OC yang ingin bertemu. Bahkan famili yang berada di luar negeri pun sudah kembali ke tahan air untuk membesuk tersangka kasus suap hakim PTUN Medan itu.

"Ya ada (keluarga) yang dari Australia, Saya minta tolong untuk diberi izin, at least lima menit," pungkasnya. (dil/jpnn)

Berita Selanjutnya:
Velove Vexia pun Ditolak KPK

JAKARTA - Aktris Velove Vexia hari ini (17/7) berniat mengunjungi sang ayah yang merupakan pengacara kondang Otto Cornelis Kaligis. Kini OC Kaligis


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News