Velove Vexia pun Ditolak KPK

Velove Vexia pun Ditolak KPK
Velove Vexia bersama rombongan saat mendatangi KPK untuk menjenguk OC Kaligis. FOTO: adil/jpnn.com

jpnn.com - JAKARTA - Aktris cantik Velove Vexia tiba-tiba datang ke gedung KPK, Jumat (17/7). Dia bermaksud untuk minta izin membesuk ayahnya, Otto Cornelis Kaligis yang ditahan KPK karena terlibat kasu suap hakim PTUN Medan.

Velove datang bersama sekitar 10 orang yang diakuinya sebagai anggota keluarga. Mereka semua terlihat kompak mengenakan pakaian berwarna putih. "Mau jenguk papa," kata Velove singkat saat tiba di KPK.

Di dalam gedung mereka bertemu dengan petugas dari Rutan KPK. Ternyata, Velove dan rombongan tidak mendapat izin untuk masuk.

Diwakili seorang wanita yang mengaku sebagai kuasa hukum keluarga OC Kaligis, mereka terus membujuk pihak KPK untuk memberi izin. Setelah melakukan negosiasi selama sekitar 10 menit, rombongan Velove pun akhirnya meninggalkan gedung KPK tanpa mengantongi izin besuk.

Sebelum rombongan Velove datang, sekelompok pengacara yang mengaku sebagai kuasa hukum OC Kaligis sudah lebih dahulu datang mengurus izin besuk. Namun upaya mereka juga kandas. Pihak KPK beralasan, OC masih dalam masa isolasi sehingga tidak bisa dikunjungi. (dil/jpnn)

JAKARTA - Aktris cantik Velove Vexia tiba-tiba datang ke gedung KPK, Jumat (17/7). Dia bermaksud untuk minta izin membesuk ayahnya, Otto Cornelis


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News