Kate Middleton Didepak Sang Ratu

Kate Middleton Didepak Sang Ratu
Kate Middleton Didepak Sang Ratu
RATU Elizabeth II dilibatkan secara langsung dalam pembukaan Olimpiade London 2012 yang baru saja berakhir. Istri Duke of Edinburg itu bahkan sempat beradu akting dengan Daniel Craig,  pemeran James Bond 007 untuk membuka acara.

Dalam film pendek pembukaan olimpiade berjudul "The Arrival" yang diarahkan sutradara Danny Boyle tersebut, sang ratu sempat "terjun payung" dari helikopter ke tempat peresmian acara di Olimpic Stadium, yang sebenarnya dilakukan oleh pemeran pengganti.

Meski begitu, tak sedikit penonton yang sempat menyangka ratu sendiri yang terjun. Fakta terbaru, dalam naskah awal pemeran keluarga kerajaan yang dijemput 007 bukanlah ratu, tapi sang menantu Kate Middleton.

"Awalnya Danny ingin Kate jadi Bond Girl," ucap sumber showbizspy. Rencana ini tentunya disambut gembira Duchess of Cambridge beserta suaminya, Pangeran William. Namun kegembiraan di hati pasangan pewaris tahta Inggris itu tak berlangsung lama.

RATU Elizabeth II dilibatkan secara langsung dalam pembukaan Olimpiade London 2012 yang baru saja berakhir. Istri Duke of Edinburg itu bahkan sempat

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News