Kate Middleton Janji Pulihkan Image Harry

Kate Middleton Janji Pulihkan Image Harry
Kate Middleton Janji Pulihkan Image Harry
KATE Middleton tak ragu memberikan dukungan untuk adik iparnya, Pangeran Harry, yang tengah terlibat skandal foto bugil. Istri Pangeran William itu menilai, Harry telah melalui hari yang sulit dan pantas untuk mendapatkan dukungan. Dia juga berjanji membantunya memperbaiki image di hadapan umum.

 

"William memanggil Harry dan memberinya nasihat. Tapi Kate merasa dia melewati kesulitan, dan berhak mendapat simpati mereka. Dia berjanji membantunya sebisa mungkin, dan menawarkan bantuan agar image-nya kembali ke jalur yang benar," ungkap sumber.

Setelah foto tanpa busananya tersebar di dunia maya, Harry dikabarkan tengah fokus kembali bekerja sebagai pilot helikopter di kesatuannya."Aku rasa dia akan senang berada di sekitar teman tentaranya, mereka mengerti dengan tingkahnya yang jenaka. Mereka menganggap telanjang dan bersenang-senang hanya perbuatan kekanak-kanakan," sambung sumber.

Kemarin, Carrie Reichert, salah satu wanita di pesta liar Harry di Las Vegas, berani buka-bukaan. Wanita berambut pirang ini mengaku menghabiskan waktu selama 20 menit di kamar sang pangeran. "Kami berciuman, ia telanjang saat itu. Ini bukan hal yang romantis, hanya untuk senang-senang," kata Reichert.

KATE Middleton tak ragu memberikan dukungan untuk adik iparnya, Pangeran Harry, yang tengah terlibat skandal foto bugil. Istri Pangeran William itu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News