Kate Middleton Jarang Dapat Nafkah Batin

Kate Middleton Jarang Dapat Nafkah Batin
Kate Middleton Jarang Dapat Nafkah Batin
PASANGAN pewaris tahta kerajaan Inggris, Kate Middleton dan Pangeran William diberitakan tak kunjung mendapat anak karena memang keduanya jarang make love (ML) alias berhubungan suami istri. Selama 15 bulan jadi istri William, malam Kate lebih banyak dihabiskan sendirian dibanding mendapat nafkah batin.

Kabar tersebut menyeruak ke publik Inggris setelah diberitakan majalah Star edisi terbaru yang terbit pekan ini. "Kate lebih banyak sendirian di tempat tidur, sementara suaminya sibuk bekerja," tulis Star yang mengutip sumber dekat istana.

Informasi sebaliknya muncul dari Nicholas Davies. Pengarang buku William: The Rebel Prince (William: Pangeran Pemberontak) menyebut kehidupan seks pasangan yang menikah 29 April 2011 itu baik-baik saja. Sementara soal kehamilan, versi Davies, sengaja ditunda Kate karena tak ingin tubuh indahnya cepat rusak.

Kate yang bukan bangsawan, beberapa pekan ini terus jadi sorotan media Inggris karena dikabarkan sangat tersinggung menyusul munculnya aturan baru yang dikeluarkan Rau Elizabeth II. Aturan itu mengharuskan wanita 30 tahun ini menekuk lutut pada beberapa wanita berdarah biru alias keturunan kerajaan langsung.

PASANGAN pewaris tahta kerajaan Inggris, Kate Middleton dan Pangeran William diberitakan tak kunjung mendapat anak karena memang keduanya jarang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News