Katrina atau Kareena, Siapa Bakal Dampingi Hritik Roshan?

Katrina atau Kareena, Siapa Bakal Dampingi Hritik Roshan?
Kareena Kapoor dan Katrina Kaif. Foto: Bollywoodlife

jpnn.com - Dua bintang muda Bollywood, Hrithik Roshan dan Tiger Shroff bakal berkolaborasi dalam sebuah film baru yang saat ini belum diberi judul.

Sejauh ini baru aktor utama saja yang diumumkan untuk proyek garapan Yash Raj Films tersebut. Sedangkan rincian detail lainnya masih bersifat rahasia.

Akibatnya, kini banyak muncul spekulasi tentang siapa kira-kira aktris yang akan menjadi pendamping Hrithik Roshan ataupun aktris yang akan mendampingi Tiger Shroff.

Namun selentingan terdengar kabar bahwa salah satu aktris yang bakal dipasang di film tersebut adalah antara Katrina Kaif atau Kareena Kapoor Khan.

Seperti diketahui, Katrina Kaif termasuk salah satu aktris favorit YRF. Dia telah bermain di film-film produksi YRF seperti dalam 'Ek Tha Tiger', 'Jab Tak Hai Jaan', 'Dhoom 3' dan banyak lagi.

Sementara Kareena Kapoor Khan pernah menjadi bagian dari film-film YRF beberapa tahun lalu, yakni dalam 'Mujhse Dosti Karoge' dan 'Tashan'. Sedangkan untuk akhir-akhir ini, Kareena tak banyak bermain untuk YRF.

Dan seperti diketahui, pasangan Hrithik Roshan dan Kareena Kapoor sudah lama tak berpasangan, meski dulu mereka adalah pasangan favorit.

Mereka terakhir berpasangan dalam film 'Main Prem Ki Deewani Hoon' (2003) karya Rajshri Films. Dan mereka dikabarkan akan main bareng lagi dalam film ‘Shuddhi’ produksi Dharma Productions, namun hingga kini film masih tertunda.

Kareena Kapoor dan Katrina Kaif disebut-sebut sebagai dua kandidat paling potensial untuk mendampingi Hritik Roshan dalam film terbarunya

Sumber RmolJakarta

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News