Katrina Kaif Merasa tak Bisa Saingi Kareena Kapoor

Katrina Kaif Merasa tak Bisa Saingi Kareena Kapoor
Katrina Kaif Merasa tak Bisa Saingi Kareena Kapoor. Foto: IST

jpnn.com - Bagi publik dan penyuka dunia Bollywood tentu mengetahui seputar “persaingan” antara Ka­trina Kaif dan Kareena Kapoor. Namun bukan berarti keduanya tidak akur. Belum lama ini, Kaif dan Kapoor terlihat mengobrol di lokasi syuting film Phantom, yang dibintangi Kaif dan suami, Saif Ali Khan.

Bukan tidak mungkin Kaif dan Kapoor kelak jadi saudara ipar, mengingat Kaif diisukan kekasih Ranbir Kapoor, sepupu Kapoor.

Nah baru-baru ini, Kaif mengungkap pendapatnya tentang kompetitornya itu.

“Kareena selalu mendukungku. Sebenarnya, dia memberikan dukungan secara terang-terangan di berbagai kesempatan. Aku mengetahuinya dari orang lain, selalu ada yang menyampaikan padaku. Apa yang dilakukan orang di belakang, lebih penting daripada yang dilakukan saat berhadapan dengan kita,” ujar Kaif.

“Dia selalu bicara yang baik-baik tentangku. Jadi, aku sangat sayang dia. Dia baik sekali,” imbuh Wanita Tercantik Di India di 2013 ini.

Kaif juga mulai terbuka perihal hubungannya dengan Ranbir Kapoor. Terlebih, mereka berdua sangat sering putus nyambung, yang membuat Kaif makin tertutup soal kisah asmaranya.

“Ranbir itu seperti aku. Dia sangat setia dan emosional kalau sudah berurusan dengan orang-orang yang ia sayangi, dan itu jumlahnya tak banyak. Dan sikapnya bisa sangat ber­beda bila berhubungan dengan orang lain di luar lingkungan terdekatnya,” tutur bintang film Dhoom: 3 dan Bang Bang ini.

Kalaupun ada yang berbeda, menurut Kaif adalah sisi dari diri Ranbir Kapoor yang tetap santun kepada semua orang. Seperti saat berada di lokasi syuting, Ranbir Kapoor akan menyapa semua orang demi kesopanan. (rmo/jpnn)


Bagi publik dan penyuka dunia Bollywood tentu mengetahui seputar “persaingan” antara Ka­trina Kaif dan Kareena Kapoor. Namun bukan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News