Trauma dengan Lelaki, Jupe Pilih Cari Pendonor Sperma

Trauma dengan Lelaki, Jupe Pilih Cari Pendonor Sperma
Julia Perez. Foto: JPNN.com

jpnn.com - BELUM dikaruniai keturunan, artis seksi Julia Perez atau yang akrab disapa Jupe ingin segera merasakan menjadi seorang ibu. Namun keinginan itu sulit terwujud lantaran saat ini Jupe tengah bermasalah dengan rahimnya.

Meski begitu, musibah tersebut tak lantas membuat Jupe berkecil hati, selain berobat untuk mengatasi permasalahan di rahimnya, ia terus mencari informasi agar keinginannya untuk mempunyai anak tidak kandas.

Di salah satu acara musik, Jupe mengungkap keinginannya untuk mencari pendonor sperma. "Saya pengen cari pendonor sperma aja," ujar Jupe, Senin (6/10)

Salah satu alasannya lantaran pelantun lagu 'Aku Rapopo' ini mengaku trauma dengan laki-laki. Karenanya untuk saat ini ia berkeinginan untuk mencari pendonor sperma dibanding harus menikah.

"Saya udah trauma sama laki-laki disakitin terus. Rasanya saya enggak pengen nikah, cari pedonor sperma aja nanti," akunya. (chi/jpnn)

 


BELUM dikaruniai keturunan, artis seksi Julia Perez atau yang akrab disapa Jupe ingin segera merasakan menjadi seorang ibu. Namun keinginan itu sulit


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News