Katy Perry dan Taylor Swift Baikan

Katy Perry dan Taylor Swift Baikan
Katy Perry dan Taylor Swift. Foto. Eonline

jpnn.com - Perseteruan terbesar di dunia pop berakhir. Kamis (12/6) Katy Perry dan Taylor Swift sepakat mengakhiri perang dingin mereka. Hal itu dibuktikan Perry lewat unggahan di media sosialnya.

Dia mengunggah foto chocolate chip cookies yang tampaknya merupakan kado dari Swift. Di tepian piring, tertulis peace at last, akhirnya damai.

"Feels good," ungkap Perry. Dia juga menge-tag lokasi dengan nama Let's Be Friend alias mari berteman. Unggahan manis itu membuat fans keduanya yakin idola mereka akan merilis proyek kolaborasi baru. Apalagi, Swift memberi komentar 13 emoji hati berwarna merah muda.

Sejak akhir tahun lalu, Swift dan Perry seakan ingin mengakhiri drama permusuhan mereka. Pada 8 Mei tahun lalu, Perry juga memberi kado spesial buat Swift. Kejutan tersebut berupa surat singkat dan ranting pohon zaitun yang identik dengan lambang perdamaian.

"Halo teman lama - aku berkaca pada kesalahpahaman dan rasa sakit yang lama terjadi di antara kita. Aku minta maaf," tulis Perry. Kado itu diberikan tepat di hari pertama tur konser Reputation.

Baik Perry maupun Swift tampaknya sudah siap berbaikan. Permusuhan keduanya berlangsung sekitar lima tahun. Saat ditanya responsnya ketika ditelepon Swift, Perry menyatakan akan dengan senang hati menjawabnya. "Menurutku, ketika para perempuan bersatu, dunia akan jadi lebih baik," ucapnya ketika diwawancara di radio SiriusXM. Para Swifties dan KatyCats siap baikan juga yuuk! (USA Today/Billboard/BBC/fam/c20/nda)


Perseteruan terbesar di dunia pop berakhir. Kamis (12/6) Katy Perry dan Taylor Swift sepakat mengakhiri perang dingin mereka. Hal itu dibuktikan Perry lewat unggahan di media sosialnya.


Redaktur & Reporter : Adil

Sumber Jawa Pos

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News