Katy Perry Jadi Woman of the Year

Katy Perry Jadi Woman of the Year
Katy Perry Jadi Woman of the Year
PENCAPAIAN mengagumkan Katy Perry di dunia musik berbuah penghargaan bergengsi. Majalah musik terkemuka Billboard kemarin mengumumkan pelantun Firework itu sebagai Woman of the Year 2012 versi mereka.

Penahbisan penyanyi yang namanya mulai mendunia lewat album One of the Boys (2008) tersebut bakal dilakukan dalam ajang Billboard Women in Music Event pada 30 November.

"Katy Perry menembus industri musik belum sampai lima tahun silam, tapi pencapaiannya sudah melebihi apa yang bisa diraih para artis lain sepanjang karir mereka," kata Bill Werde, editorial director Billboard, tentang alasan terpilihnya perempuan kelahiran Santa Barbara, Amerika Serikat, 25 Oktober 1984, tersebut. 

Salah satu prestasi fenomenal Perry adalah keberhasilan menempatkan lima single dari album Teenage Dream (2010) di puncak Billboard Hot 100. Dia penyanyi perempuan pertama yang melakukan itu. Album yang terjual 2,5 juta kopi di AS tersebut juga bercokol selama 100 minggu di Billboard 100.

PENCAPAIAN mengagumkan Katy Perry di dunia musik berbuah penghargaan bergengsi. Majalah musik terkemuka Billboard kemarin mengumumkan pelantun Firework

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News