Katy Perry Merasa Bukan Diva

Katy Perry Merasa Bukan Diva
Katy Perry Merasa Bukan Diva
SAN DIEGO - Katy Perry benar-benar naik daun belakangan ini. Muda, energik, punya belasan tembang hit, dan baru mengakhiri masa lajang dengan aktor ternama. Namun, saat dilabeli sebagai diva, Perry menolak.

Dia merasa belum pantas untuk menyandang gelar tersebut. "Saya harus bekerja keras untuk menerjemahkan kata diva," ujarnya. "Pasalnya, bila saya diva, pasti permintaan saya banyak," katanya bercanda.

Istri Russell Brand itu menyebutkan, yang pantas disebut diva adalah penyanyi Beyonce. "Dia diva sebenarnya," tegas pelantun Firework tersebut.

Obrolan tentang diva mencuat saat dia menjadi bintang tamu dalam acara VH1 Divas Salute the Troops di San Diego, California, Jumat waktu setempat. Even yang juga diikuti beberapa penyanyi terkenal dan aktris tersebut ditujukan sebagai dukungan kepada tentara Amerika Serikat. Dalam acara tersebut, penyanyi 26 tahun itulah yang paling banyak menyanyikan lagu terkenalnya.

SAN DIEGO - Katy Perry benar-benar naik daun belakangan ini. Muda, energik, punya belasan tembang hit, dan baru mengakhiri masa lajang dengan aktor

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News