Kawanan Perampok Beraksi di SPBU Simpang Tais, Karyawan Ditembak

Kawanan Perampok Beraksi di SPBU Simpang Tais, Karyawan Ditembak
Korban Abdi mendapatkan perawatan di RSUD Talang Ubi. Foto: Heru/SUMEKS.CO

jpnn.com, PALI - Empat kawanan bandit nekat merampok Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) 24.312.138 di desa Simpang Tais, Kecamatan Talang Ubi, Kabupaten Pali, Sumatera Selatan, Jumat (8/11) sekitar pukul 11.55 WIB.

Satu karyawan bernama Abdi, 37, kena tembak. Warga Rejosari, Kelurahan Talang Ubi Utara, Kecamatan Talang Ubi itu berusaha mempertahankan uang SPBU yang akan dirampas para pelaku. Belum diketahui berapa total uang yang dibawa kabur pelaku.

Saat itu, para pekerja SPBU akan meninggalkan SPBU akan menuju masjid, untuk menunaikan salat Jumat.

Nah, ketika hendak menuju ke sepeda motor, tiba-tiba datang keempat pelaku mengenakan sebo dan helm mencegat para korban.

Keempat rampok ini mengendarai dua sepeda motor Honda Beat dan Revo. Pelaku menodongkan senjata api ke arah semua petugas SPBU yaitu Abdi, Dodi dan Natimin.

Dengan cepat pelaku merampas tas selempang berisi uang dari korban. Bahkan uang di dalam laci SPBU juga ikut disikat. Abdi mencoba melawan dan mempertahankan tas selempanganya.

Salah seorang pelaku memukul kepala korban dengan gagang senpi. Tetapi Abdi tak mau menyerah. Dan saat itulah, salah seorang pelaku menembak Abdi yang mengenai paha sebelah kirinya. Kemudian para pelaku bergegas meninggalkan TKP.

BACA JUGA: Berita Duka, Sri Radrida Meninggal Dunia

Empat kawanan bandit nekat merampok Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) 24.312.138 di desa Simpang Tais, Kecamatan Talang Ubi, Kabupaten Pali, Sumatera Selatan, Jumat (8/11) sekitar pukul 11.55 WIB.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News