Kawasan Wisata Glamping Linggarjati Membuat Pak Ganjar Takjub

Kawasan Wisata Glamping Linggarjati Membuat Pak Ganjar Takjub
Gubernur Ganjar Pranowo saat mendatangi kawasan wisata Glamping Linggarjati. Foto: IG @ganjarpranowo

jpnn.com, MAGELANG - Tak hanya Candi Borobudur, Kabupaten Magelang memiliki banyak tempat menarik untuk dikunjungi. Salah satunya Glamping Linggarjati.

Sebuah tempat camping nan eksotis yang menyuguhkan pemandangan alam yang memanjakan di lereng Gunung Sumbing, tepatnya di Alas Krincing Mangli, Kecamatan Kaliangkrik Kabupaten Magelang.

Banyak orang yang dibuat penasaran dengan wisata yang baru dibuka pada Februari 2021 ini. Tak terkecuali orang nomor satu di Jawa Tengah, Ganjar Pranowo.

Saat motoran ke Magelang untuk merayakan Hari Pendidikan Nasional dengan mengunjungi sejumlah siswa di sekolah terpencil Magelang, Ganjar juga menyempatkan mampir ke Glamping Linggarjati.

Sepanjang perjalanan, pemandangan khas pegunungan langsung menyambut Ganjar dan rombongan.

Lapar dan dahaga karena puasa tak terasa. Jalan terjal dan sempit yang hanya bisa dilalui sepeda motor, tak menyurutkan langkah Ganjar mendatanginya.

Sesampainya di sana, Ganjar dibuat takjub dengan pemandangannya. “Ini keren sekali. Tempatnya sejuk dan asri. Di kejauhan terlihat Kota Magelang, dan katanya kalau pagi bisa melihat matahari terbit. Ini eksotis," kata Ganjar.

Dia senang karena pengembangan kawasan Borobudur disambut antusias masyarakat. Masyarakat yakin bahwa kelak kawasan Borobudur akan menjadi jujugan wisatawan.

View pedesaan di pegunungan menjadi daya tarik tersendiri di kawasan Wisata Glamping Linggarjati yang dikunjungi Gubernur Ganjar Pranowo.

SPONSORED CONTENT

loading...