Kawung Travel Diffuser, Inovasi Young Living yang Cocok untuk Teman Perjalanan

Kawung Travel Diffuser, Inovasi Young Living yang Cocok untuk Teman Perjalanan
Kawung Travel Diffuser menjadi travel diffuser pertama dan satu-satunya dari Young Living Indonesia. Foto: Dok Young Living

jpnn.com, JAKARTA - Pandemi Covid-19 membuat masyarakat lebih memperhatikan tentang pentingnya gaya hidup bersih dan sehat.

Young Living melihat tren tersebut sebagai kesempatan untuk tetap konsisten menawarkan produknya di Indonesia sekaligus memberikan pengetahuan lebih dalam tentang manfaat essential oil-nya.

General Manager Young Living Indonesia Ksatrio Yudho Sampurno memastikan kualitas kemurnian yang terjamin sebagai kunci keberhasilannya memasarkan produk.

Di sisi lain, Young Living memiliki pendekatan bisnis yang disesuaikan dengan kebutuhan konsumen Indonesia.

"Kami juga bangga memiliki rangkaian essential oil serta produk alami berbasis essential oil paling lengkap di Indonesia. Inilah yang menjadikan kami pilihan konsumen Indonesia, karena kami memiliki solusi alami untuk berbagai kebutuhan,” kata Yudho dalam keterangan yang diterima di Jakarta, Jumat (2/12).

Selain itu, pencapaian Young Living tak lepas dari peran Brand Partner yang senantiasa mengenalkan manfaat essential oil murni ke seluruh Indonesia.

Young Living tak hentinya terus melengkapi kebutuhan yang disesuaikan dengan gaya hidup konsumennya.

"Mobilitas tinggi masyarakat di Indonesia yang berpadu dengan kebutuhan masyarakat untuk tetap sehat dan bebas dari bahan kimia berbahaya di manapun mereka berada menginspirasi Young Living untuk menghadirkan produk eksklusif untuk masyarakat Indonesia, yaitu Kawung Travel Diffuser," beber Yudho.

Kawung Travel Diffuser menjadi travel diffuser pertama dan satu-satunya dari Young Living Indonesia yang menampilkan desain minimalis motif batik Kawung

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News