KD Pamer Ciuman Mesra Lagi

KD Pamer Ciuman Mesra Lagi
Pengusaha Raul Lemos akhirnya resmi menjadi suami penyanyi Krisdayanti, Mereka melangsungkan Akad nikah di Masjid Nurul Iman Hotel Grand Sahid Jaya, Jakarta, Minggu (20/3). Mas kawin pernikahan seperangkat alat salat tunai. FOTO : FEDRIK TARIGAN/ JAWA POS
TAK hanya menuai banyak hujatan, akhir Juli 2010 lalu Krisdayanti (KD) dan Raul Lemos bahkan harus berurusan dengan pihak kepolisian akibat ciuman mesra yang dipertontonkan keduanya saat menggelar konferensi pers terkait jalinan asmaranya. Meski berakhir damai, kasus tersebut sempat membuat KD stres karena kedua anaknya, Aurel dan Azriel ikut menghujatnya.

Seakan tidak kapok, pasangan beda profesi itu kembali mengumbar ciuman mesra ketika menggelar akad nikah di Masjid Sahid Nurul Iman, Jakarta Pusat, kemarin. Usai melakukan ijab kabul, Raul mencium bibir KD tiga kali. Hubungan yang resmi secara agama dan hukum negara yang membuatnya tidak takut. ”Sekarang dia muhrim saya. Kami (sudah) melangsungkan ijab yang menjadikan kami suami istri yang sah,” katanya.

Pria asal Timor Leste itu hanya menyerahkan seperangkat alat shalat sebagai mahar. Tak ada seperangkat perhiasan, atau sejumlah uang yang melambangkan tanggal pernikahan mereka. Meski begitu, keduanya nampak begitu bahagia. Memakai kebaya putih dengan ornamen payet putih mengkilap, KD terlihat lebih muda dari usianya yang genap 36 tahun, 24 Maret nanti. Begitupun dengan Raul. Dia terlihat segar dengan baju pengantin warna abu-abu.

Dia mengucap ijab kabul dengan fasih, tanpa kesalahan sedikitpun. Namun sempat terjadi insiden kecil dalam prosesi akad nikah tersebut. KD yang hendak berdiri untuk melakukan proses penyerahan mahar, hampir terjatuh di depan meja penghulu. Beruntung dengan sigap Raul memegang tangan dan menahan tubuhnya.

TAK hanya menuai banyak hujatan, akhir Juli 2010 lalu Krisdayanti (KD) dan Raul Lemos bahkan harus berurusan dengan pihak kepolisian akibat ciuman

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News