Ke Maladewa, Persipura Incar Tiga Poin

Ke Maladewa, Persipura Incar Tiga Poin
Osvaldo Lessa, saat ditemui sebelum berangkat ke Maladewa. Foto:dkk/JPNN.com

jpnn.com - PERSIPURA Jayapura akan melanjutkan perjuangannya di grup E Piala AFC 2015, Selasa (17/3) malam nanti. Menantang tuan rumah Maziya S&R di Stadion Nasional Male, Maladewa, Mutiara Hitam optimistis bisa mencuri poin.

Meski tak bisa tampil dengan kekuatan terbaik, pelatih Osvaldo Lessa melihat materi yang disiapkan tak kalah matang dan dalam kondisi on fire.

"Kami mungkin tidak bisa memainkan Lancine Kone, Bio Paulin tidak ikut, Lukas Mandowen juga. Tapi tim kami siap, pemain yang ada mampu mengisi peran-peran pemain yang tak bisa tampil itu," ungkapnya, melalui pesan singkat dari manajemen.

Dalam sesi latihan, Persipura yang biasanya menggunakan satu striker, kemungkinan akan memakai dua striker. Itu untuk memuluskan target bisa memperoleh poin penuh agar bisa lolos cepat.

"Kalau bisa tiga poin, kami akan kerja keras. Kami harus dapat poin agar bisa lolos cepat, dan fokus untuk menyiapkan strategi lain. Saat ini, pemain kami sangat siap," ungkapnya.

Maziya sejatinya juga bukan tim yang sangat lemah. Terbukti, saat menjamu Warriors FC, pekan lalu, mereka sukses menang 2-0. Karena itu, meski bisa tampil dominan, Lessa mengaku mewaspadai serangan balik lawan.

"Mereka juga bagus crossing. Ya harus hati-hati menghadapi itu," tegas pelatih asal Brazil tersebut.(dkk/jpnn)

 


PERSIPURA Jayapura akan melanjutkan perjuangannya di grup E Piala AFC 2015, Selasa (17/3) malam nanti. Menantang tuan rumah Maziya S&R di Stadion


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News