Monaco Ingin Seperti PSG: Singkirkan Raksasa Inggris

Monaco Ingin Seperti PSG: Singkirkan Raksasa Inggris
Juru Taktik AS Monaco, Leonardo Jardim. Foto: uefa

jpnn.com - MONACO - AS Monaco bakal menjamu Arsenal di leg kedua 16 Besar Liga Champions dengan status di atas angin, alias lebih diunggulkan untuk lolos ke babak selanjutnya. Kemenangan 3-1 di kandang Arsenal pada leg I, membuat Monaco tinggal bermain aman di depan publik sendiri.

Namun pelatih Monaco, Leonardo Jardim justru belum terlalu percaya diri menyambut laga yang akan digelar di Stade Louis II, Monaco, Rabu (18/3) dini hari nanti. 

"Kami menyambut pertandingan ini dengan cara yang sama seperti sebelumnya. Arsenal tidak memberi kemudahan saat di leg pertama, hanya saja kami memiliki permainan yang sempurna saat itu," tutur Jardim seperti dilansir situs UEFA, Senin (16/3).

Sang pelatih asal Portugal ini masih melihat Arsenal sebagai tim yang bisa saja membalikkan keadaan dengan cepat. "Ketika Anda menghadapi tim seperti Arsenal, Anda harus tetap fokus," tandasnya.

Namun Jardim yakin timnya tidak juga akan membuang peluang lolos yang sudah di depan mata, lepas begitu saja.

"Semua orang ingin melangkah lebih jauh di Liga Champions. Kami mulai perlahan-lahan di liga dan kami selalu lebih konsisten di Liga Champions. Melawan tim besar dari Inggris, PSG (menyingkirkan Chelsea) sudah menunjukkan bisa melewatinya. Dan Monaco juga ingin, dengan menghasilkan kualitas nyata," pungkas Jardim. (adk/jpnn)


MONACO - AS Monaco bakal menjamu Arsenal di leg kedua 16 Besar Liga Champions dengan status di atas angin, alias lebih diunggulkan untuk lolos ke


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News