Ke Rumah Wanita Teman SMA saat Malam, Pak Kades Bilangnya Silaturahmi

Ke Rumah Wanita Teman SMA saat Malam, Pak Kades Bilangnya Silaturahmi
Ilustrasi Foto: pixabay

jpnn.com - LEBAK – AH, 38, Kepala Desa (Kades) Cimenga, Kecamatan Cijaku, Kabupaten Lebak, yang digerebek warga kala bertamu ke rumah JLH, 36, Selasa (16/8), membantah telah berbuat mesum.

JLH merupakan wanita bersuami warga  Kampung Pasir Nangka RT 10/03, Desa Katapang, Kecamatan Wanasalam, Kabupaten Lebak.

AH yang baru menjabat sebagai Kades Cimenga selama satu tahun ini menceritakan kejadian menurut versinya kepada Indopos (Jawa Pos Group).

Awalnya, dia ada keperluan ke Kecamatan Wanasalam. AH lantas sekalian mampir ke rumah JLH yang merupakan temannya saat sekolah di SMA Malingping.

”Saya niat mampir untuk bersilaturahmi ke rumah JLH yang merupakan teman saya waktu di SMA Malingping,” terangnya kepada Indopos melalui sambungan telepon, Kamis (18/8). Namun tak berselang lama, tiba tiba datang warga menggedor pintu rumah. 

Warga lantas menyuruhnya keluar karena dituding sedang berbuat mesum. Padahal menurut pengakuan AH, dirinya dan JLH tidak berbuat apa-apa.

”Saya mengakui salah, karena bertamu ke rumah wanita bersuami, saat suaminya tidak ada di rumah. Namun niat saya hanya semata menjalin silaturahmi karena dia teman saya waktu sekolah dulu,” tuturnya. Meski demikian, Ade tidak berniat menuntut siapapun dalam kasus ini. 

Tapi, dia mengaku kasus itu akan dijadikan pelajaran berharga untuk lebih berhati-hati lagi ke depan. Apalagi dirinya adalah seorang kepala desa yang menjadi panutan bagi warga. Sebagaimana diberitakan  sebelumnya, seorang kades digerebek warga karena kepergok berduaan dengan seorang wanita bersuami. 

LEBAK – AH, 38, Kepala Desa (Kades) Cimenga, Kecamatan Cijaku, Kabupaten Lebak, yang digerebek warga kala bertamu ke rumah JLH, 36, Selasa

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News