Keakraban Rossi-Lorenzo Kejutkan Yamaha

Keakraban Rossi-Lorenzo Kejutkan Yamaha
Keakraban Rossi-Lorenzo Kejutkan Yamaha

jpnn.com - MISANO - Ketika Yamaha memutuskan kembali mengontrak Valentino Rossi musim ini, ingatan banyak pihak langsung kembali ke musim 2008-2010 silam. Bukan tentang kehebatan Rossi, melainkan hubungannya dengan Jorge Lorenzo.

Ketika itu, kedua pembalap tersebut memang terlibat perang dingin. The Doctor -julukan Rossi- yang saat itu menjadi anak emas Yamaha tak mau bertegur sapa dengan Lorenzo.
Namun, kekhawatiran tersebut ternyata tak terbukti. Rossi dan Lorenzo musim ini terlihat sangat akrab. Keduanya sering berkomunikasi secara intensif di paddock. Hal itu pun mengejutkan banyak pihak. Tak terkecuali bagi Yamaha.

“Mungkin itu adalah sebuah kejutan kecil. Hubungan keduanya memang menjadi perhatian besar kami ketika memutuskan untuk menyatukan mereka kembali,” terang bos Yamaha, Lin Jarvis seperti dilansir laman MCN, Kamis (19/9).

Sadar dengan kehangatan yang tengah terjalin itu, manajemen Yamaha bertekad untuk terus mempertahankannya. Yamaha berharap agar kedua pembalap tersebut bahu-membahu memberikan sukses untuk tim.

“Kami tak ingin menciptakan kesulitan di dalam keseimbangan tim. Atas nama profesionalisme, mereka harus mempersembahkan kemampuan terbaik dan mesti sadar kebersamaan bisa memberikan keuntungan,” tegas Jarvis. (jos/jpnn)

 


MISANO - Ketika Yamaha memutuskan kembali mengontrak Valentino Rossi musim ini, ingatan banyak pihak langsung kembali ke musim 2008-2010 silam. Bukan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News