Suzuki Pamer Perfoma di Misano

Suzuki Pamer Perfoma di Misano
Suzuki Pamer Perfoma di Misano

jpnn.com - LONDON - Sesi uji coba MotoGP yang dilakukan di Sirkuit Misano, 16-18 September kemarin turut dimanfaatkan Suzuki untuk unjuk kemampuan. Hasilnya, pabrikan asal Jepang tersebut mengklaim memiliki performa yang menawan.

Catatan tersebut diyakini bakal menjadi modal bagus menjelang comeback pada musim 2015 mendatang. Test driver Suzuki, Randy de Puniet mengatakan, motor yang disediakan dianggap cukup untuk bersaing di MotoGP.

“Memang tidak mudah pada awalnya. Sebab, motor yang kami gunakan sangat berbeda. Namun, akhirnya kami bisa melakukan uji coba dengan baik. Kami melakukan langkah yang bagus,” terang de Puniet seperti dilansir laman resmi MotoGP, Kamis (19/9).

Hal yang sama juga diakui manajer Suzuki, Davide Brivio. Menurutnya, uji coba tersebut sangat berguna untuk mengetahui performa motor Suzuki. Selain itu, tes tersebut juga dijadikan sarana mengetahui karakter lintasan.

“Pada hari pertama kami melakukan hal yang agus. Kami memang agak ketinggalan. Namun, itu bukanlah masalah. Uji coba tersebut sangat bagus untuk membandingkan performa kami,” tambah Brivio.

Suzuki sebenarnya memiliki peluang untuk tampil lebih cepat. Yakni pada musim 2014 mendatang melalui jalur wild card. Namun, setelah melalui rapat internal, manajemen akhirnya memutuskan tak mengambil kesempatan tersebut. (jos/jpnn)


LONDON - Sesi uji coba MotoGP yang dilakukan di Sirkuit Misano, 16-18 September kemarin turut dimanfaatkan Suzuki untuk unjuk kemampuan. Hasilnya,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News