Hamilton Andalkan Kenyamanan Lintasan Marina Bay

Hamilton Andalkan Kenyamanan Lintasan Marina Bay
Hamilton Andalkan Kenyamanan Lintasan Marina Bay

jpnn.com - SINGAPURA - Lewis Hamilton memiliki ambisi tinggi di balapan Formula 1 seri Singapura di Sirkuit Marina Bay, Minggu (22/9) mendatang. Jagoan Mercedes tersebut bertekad menebus kegagalannya di Seri Italia lalu.

Saat itu, Hamilton harus rela finish di urutan kesembilan. Tak heran, Hamilton begitu bernafsu untuk menaklukkan Marina Bay. Kebetulan, pembalap asal Inggris berusia 28 tahun tersebut memiliki kenangan bagus di Singapura.

Dia pernah menang pada musim 2009 lalu. Meski sudah berlalu cukup lama, Hamilton mengaku optimistis. Menurut juara dunia musim 2008 tersebut, karakter sirkuit Marina Bay membuatnya sangat nyaman.

“Saya selalu merasa sangat nyaman membalap di Singapura. Karakter lintasan Marina Bay benar-benar cocok untuk saya. Namun, kami harus tetap berjuang keras,” terang Hamilton seperti dilansir laman Crash, Kamis (19/9).

Hamilton tentu harus mengulangi hasil bagusnya di musim 2009 lalu. Pasalnya, saat ini, dia semakin tertinggal di klasemen sementara. Kini, Hamilton nangkring di urutan ketiga dengan 141 angka. Dia terpaut 28 poin dari Fernando Alonso yang ada di posisi kedua.

“Saya menjalani balapan yang sangat berat di seri Belgia dan Italia. Namun, semua tahu bahwa tim ini selalu berusaha keras untuk bangkit kembali. Itu akan menjadi peluang di tujuh seri tersisa,” tegas Hamilton. (jos/jpnn)
 

 


Berita Selanjutnya:
Vettel Bakal Rindukan Webber

SINGAPURA - Lewis Hamilton memiliki ambisi tinggi di balapan Formula 1 seri Singapura di Sirkuit Marina Bay, Minggu (22/9) mendatang. Jagoan Mercedes


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News