JPNN.com

Kebetulan Bobby Nasution Menantu Presiden Jokowi

Rabu, 04 Desember 2019 – 19:47 WIB Kebetulan Bobby Nasution Menantu Presiden Jokowi - JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Politikus Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan Junimart Girsang membenarkan Bobby Nasution, menantu Presiden Joko Widodo atau Jokowi, sudah mengembalilan formulir pendaftaran bakal calon Wali Kota Medan, Sumatera Utara, ke Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PDIP Sumut.

"Memang Pak Bobby sudah mendaftar ke PDIP, mendaftar ya, bukan berarti sudah pasti," kata Junimart di Kompleks Parlemen, Jakarta, Rabu (4/12).

Dia mengatakan, tinggal dilihat saja ke depan apakah Bobby benar-benar lanjut atau tidak untuk mencalonkan diri sebagai Wali Kota Medan. 

"Bagaimana ke depan, lihat saja apakah betul-betul beliau itu lanjut atau tidak mencalonkan diri menjadi calon Wali Kota Medan," paparnya. 

Junimart mengingatkan sudah menjadi hak warga negara Indonesia untuk dipilih dan memilih ketika memenuhi syarat untuk mencalonkan. 

"Tidak ada hal menarik saya kira, karena itu hak semua orang. Kebetulan beliau menantu presiden jadi sedikit menarik," ujarnya. 

Anggota Komisi II DPR mengatakan kalau memang mau maju, Bobby harus siap mengingat Medan sangat dinamis. "Medan itu betul-betul dinamis, loh, dan tidak bisa berpikir sederhana karena Medan itu unik," katanya. (boy/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...