Kebiasaan Buruk Pembunuh Siswi SMP di Langkat Terungkap, Bikin Kepala Bergeleng

Kebiasaan Buruk Pembunuh Siswi SMP di Langkat Terungkap, Bikin Kepala Bergeleng
Kondisi mayat korban yang sudah membusuk saat ditemukan pengembala lembu, Selasa (21/6). Foto: Polres Langkat

jpnn.com, LANGKAT - Polres Langkat kembali mengungkap fakta baru dari kasus pembunuhan AS,14, siswi SMP di Kabupaten Langkat yang mayatnya ditemukan tanpa pakaian dalam di semak-semak.

AS sebelumnya ditemukan tewas di semak-semak di Desa Puraka II, Kecamatan Sei Lepan, Kabupaten Langkat pada Selasa (21/6) lalu.

Dia diperkosa dan dibunuh oleh seorang pria berinisial FS,19, yang baru saja dikenalnya.

Kasat Reskrim Polres Langkat Iptu Luis Beltran menyebut berdasarkan hasil pemeriksaan, pelaku yang merupakan seorang mekanik di salah satu bengkel di Kabupaten Langkat itu, ternyata sering menonton film dewasa.

"Ya, benar, (pelaku) sering menonton (film dewasa)," kata Iptu Luis Beltran saat dikonfirmasi sumut.jpnn.com, Jumat (1/7).

Tak hanya itu, pelaku juga diketahui merupakan seorang pengguna narkoba. Bahkan tiga hari sebelum membunuh korban, pelaku sempat mengonsumsi narkoba jenis sabu-sabu.

"Tiga hari sebelumnya dia mengaku pakai narkoba," kata Luis.

Sebelumnya, Luis menyebut antara korban dan pelaku juga tidak memiliki hubungan spesial. Bahkan, keduanya sama sekali tidak pernah berkomunikasi lewat media sosial atau pun lewat telepon.

Polres Langkat kembali mengungkap fakta baru dari kasus pembunuhan AS,14, siswi SMP di Kabupaten Langkat yang mayatnya ditemukan di semak-semak.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News