Kebijakan Erick Thohir Banyak Membantu Masyarakat Kecil

Kebijakan Erick Thohir Banyak Membantu Masyarakat Kecil
Menteri BUMN Erick Thohir. Foto: Ricardo/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Menteri BUMN Erick Thohir terbukti banyak meluncurkan berbagai kebijakan yang pro rakyat selama menjabat di posisinya saat ini.

Tokoh Masyarakat Jawa Barat Ade Nu'man mengatakan mayoritas masyarakat yang mendukung Erick Thohir maju cawapres karena melihat rekam jejak selama ini.

Erick Thohir berhasil menjadi pemimpin yang punya hasil kerja nyata. 

"Dukungan kali ini tidak lain karena terinspirasi dengan kepedulian Pak Erick Thohir, " ujar Ade di Sukabumi, Jawa Barat.

Dia mengungkapkan setiap kebijakan yang diluncurkan Erick Thohir sudah sangat tepat lantaran banyak masyarakat yang tengah mengalami kesulitan ekonomi akibat terpaan badai pandemi lalu.

Terdapat berbagai kebijakan yang diluncurkan, dia memaparkan, juga turut dirasakan oleh masyarakat. Seperti program Kredit Usaha Rakyat (KUR), Mekaar, Makmur, sampai dengan PaDi BUMN sukses terealisasi.

"Masyarakat kita percaya Pak Erick Thohir dapat membawa Indonesia yang lebih sejahtera lagi," sambung Ade.

Besarnya dukungan masyarakat tergambar dalam, hasil temuan Lembaga Survei SPIN periode 3-13 Februari 2023 menunjukkan bahwa Erick Thohir berhasil tempati daftar teratas. Erick Thohir berhasil unggul dengan raihan angka 17,1 persen.

Menteri BUMN Erick Thohir berhasil menjadi pemimpin yang punya hasil kerja nyata.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News