Kebun Binatang Kebanjiran, Beruang Kutub Keluyuran

Kebun Binatang Kebanjiran, Beruang Kutub Keluyuran
Kebun Binatang Kebanjiran, Beruang Kutub Keluyuran
BANJIR yang diakibatkan hujan deras melanda wilayah utara negara bagian Minnesota, Amerika Serikat Rabu (20/6) kemarin. Sebuah kebun binatang lokal menderita dampak paling parah dari bencana tersebut setelah seekor beruang kutub sempat kabur sementara beberapa hewan lainnya mati karena terbawa arus.

ABC News melaporkan, beruang bernama Berlin tersebut keluar dari kandangnya bersamaan dengan tingginya arus air. Namun dia tidak berkeliaran terlalu jauh setelah ditemukan oleh petugas kebun binatang yang langsung melumpuhkannya dengan pistol bius.

 

“Hewan tersebut sangat besar dan membuat takut petugas,” kata juru bicara kepolisian lokal Jim Hansen, yang anak buahnya membantu upaya pencarian beruang tersebut.

Selain Berlin, 2 ekor anjing laut juga sempat lepas dari kandang mereka sebelum akhirnya ditangkap dan dibawa ke bagian karantina hewan. Namun beberapa hewan termasuk 6 domba, 4 kambing dan seekor keledai kerdil mati. Sementara seekor burung gagak dan burung bangkai masih hilang dan kemungkinan besar juga mati.

BANJIR yang diakibatkan hujan deras melanda wilayah utara negara bagian Minnesota, Amerika Serikat Rabu (20/6) kemarin. Sebuah kebun binatang lokal

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News