Kecam Fans yang Tak Ikut Hening Cipta

Kecam Fans yang Tak Ikut Hening Cipta
Kecam Fans yang Tak Ikut Hening Cipta
LONDON - Laga semifinal FA Cup, Senin (16/4) dini hari tadi menyisakan sejarah manis untuk Chelsea. Dalam laga perebutan tiket ke final FA, klub berjuluk The Blues itu berhasil menggunduli tetangganya, Tottenham Hotspurs  dengan skor telak 5:1  itu.

Hasil ini membawa Chelsea ke partai final melawan Liverpool. Namun demikian, pihak manajemen Chelsea justru berang terhadap sikap sejumlah para fansnya yang dinilai mempermalukan klub dalam laga itu. Yakni ulah sejumlah fans, yang tak ikut mengheningkan cipta sebelum laga berjalan guna menghormati tragedi  Hillsborough.

‘’Chelsea Football Club sangat menyayangkan (sikap) beberapa beberapa pendukung yang membuat malu klub karena tidak menghormati momen mengheningkan cipta sebelum kick-off,’’ ujar pihak Chelsea, dalam situs resminya usai pertandingan tersebut.

Tragedi Hillsborough sendiri merupakan salah satu peristiwa terburuk dalam sejarah sepak bola di Britania Raya.  Saat itu 96 orang tewas saat menyaksikan laga semifinal FA Cup antara Liverpool melawan Nottingham Forest di Stadion Hillsborough, Sheffield, Inggris  15 April 1989.

LONDON - Laga semifinal FA Cup, Senin (16/4) dini hari tadi menyisakan sejarah manis untuk Chelsea. Dalam laga perebutan tiket ke final FA,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News