Kecapekan, Bapak Linmas Ini Meninggal Saat Jaga TPS

Kecapekan, Bapak Linmas Ini Meninggal Saat Jaga TPS
Petugas sedang mengatur logistik pilkada. Foto: JPNN

jpnn.com - JEMBER - Sungguh malang nasib yang dialami seorang anggota Perlindungan Masyarakat (Linmas), di Desa Curah Lele Kecamatan Balung Jember, bernama Sunarto (57) warga Dusun Karang Pakem Desa Curah Lele Kecamatan Balung Jember. Dirinya diketahui meregang nyawa ketika menjaga di TPS 9 di Desa Curah Lele.

Keluarga korban yang mengetahui bahwa korban meninggal dunia tak kuasa menahan tangis. Sesekali keluarga menatap jenazah korban karena tidak percaya korban meninggal begitu mendadak.

Menurut anak korban, Ahmad Sugiarto, dirinya menduga bahwa ayahnya meninggal akibat terlalu kelelahan dan kecapekan. Sebab, sang ayah sendiri punya riwayat penyakit yang tidak boleh terlalu kelelahan dan kecapekan.

Sementara itu suasana TPS 9 pasca meninggalnya korban tampak sepi. Hanya ada 2 orang Linmas yang berjaga di TPS tersebut.

Menurut saksi mata sekaligus rekan sesama linmas, Holili, dirinya tidak menduga bahwa korban meninggal begitu cepat. “Saya sempat minum kopi dan bercanda dengannya,” kata Holili.

Pengabdian Linmas yang kadang jarang dihargai oleh masyarakat, patut kita renungkan dan pikirkan akan pengabdian Linmas. Untuk suksesnya terselenggara Pilkada aman dan tentram. (end/pojokpitu/jon/jpnn)

 


JEMBER - Sungguh malang nasib yang dialami seorang anggota Perlindungan Masyarakat (Linmas), di Desa Curah Lele Kecamatan Balung Jember, bernama


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News