Kecelakaan di Bekasi, Robin Mendengar Ibu-Ibu Menjerit, Korban Bergelimpangan

Kecelakaan di Bekasi, Robin Mendengar Ibu-Ibu Menjerit, Korban Bergelimpangan
Proses evakuasi tiang pemancar yang ditabrak truk saat kecelakaan di Jalan Raya Sultan Agung, Kota Bekasi, Rabu (31/8). Foto: Dean Pahrevi/JPNN.com

jpnn.com, KOTA BEKASI - Warga bernama Robin (40) menyaksikan kondisi mengerikan sesaat setelah kecelakaan di Bekasi, ketika truk menabrak tiang pemancar, di Jalan Raya Sultan Agung, Kota Bekasi, Rabu (31/8).

Robin mengatakan kecelakaan maut itu terjadi di depan SDN Kota Baru II dan III sekitar pukul 10.30 WIB.

"Saya dengar ibu-ibu menjerit. Ada yang mengasih tahu ada kecelakaan. Suara ambruknya, sih, enggak kedengaran. Saya datang sudah ramai. (Korban) sudah jatuh-jatuh (bergelimpangan)," kata Robin di lokasi kejadian.

Ketua RT 01 Yanto mengatakan truk bermuatan besi itu menabrak tiang pemancar sinyal, sedangkan para korban yang berada di halte depan sekolah tersebut.

"Dalam hitungan detik tower itu roboh. Mobil boks tertimpa ujung tower. Dua-duanya tewas (orang di dalam mobil). Saya tahu persis. Pas saya ke sini, polisi belum pada datang," ujar Yanto.

Diketahui, kecelakaan truk di Bekasi terjadi di Jalan Raya Sultan Agung, tepatnya di depan SDN Kota Baru II & III, Rabu (31/8).

Menurut informasi yang beredar di media sosial, truk menabrak halte dan tiang pemancar di depan sekolah tersebut.

Selanjutnya, tiang roboh dan menimpa sejumlah kendaraan yang melintas jalan tersebut.

Warga bernama Robin (40) melihat suasana mengerikan kecelakaan di Bekasi, saat truk menabrak halte dab tiang pemancar di Jalan Raya Sultan Agung, Kota Bekasi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News