Kecelakaan Maut, Motor Pelajar SMP Bertabrakan dengan Mobil Bank Pengantar Uang

Kecelakaan Maut, Motor Pelajar SMP Bertabrakan dengan Mobil Bank Pengantar Uang
Police line. Foto : Pixabay

jpnn.com, MAGETAN - Seorang pengendara motor mengalami kecelakaan dan tewas di tempat setelah terlibat kecelakaan lalu lintas di Jalan Raya Sukomoro Magetan, Jatim.

Pengendara motor itu adalah Arifin Ilham (12), yang masih berstatus pelajar SMP. Arifin tewas di tempat. Sementara temannya Raditya Irfan (12) yang berbonceng mengalami luka bagian kepala.

Kejadian berawal saat itu motor Yamaha Vega R, nopol AE 4714 NG, yang dikemudikan oleh Arifin menyeberang di Jalan Raya Sukomoro- Magetan.

Tanpa disadari, dari arah timur, melaju kencang mobil Daihatsu Granmax, pengantar uang mesin ATM, yang dikemudikan oleh Lanang Agil, 23 tahun, warga Kelurahan Munggut Kecamatan Wungu Madiun.

“Karena jarak terlalu dekat, tabrakan pun tidak dapat dihindari,” ujar seorang saksi.

Korban yang meninggal dunia langsung dibawa ke kamar jenazah Rumah Sakit Dokter Sayidiman Magetan, sementara korban yang mengalami luka, menjalani perawatan di rumah sakit yang sama.

Sementara mobil pengantar uang untuk mesin ATM dijaga ketat polisi. Kasus kecelakaan lalu lintas ini masih ditangani Unit Laka Lantas Polres Magetan.(end/pojokpitu/jpnn)

Motor Yamaha Vega yang dikendarai pelajar SMP bertabrakan dengan mobil pembawa uang dari bank.


Redaktur & Reporter : Natalia

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News