Kecelakaan Maut Pengantin Baru: Suami Kritis, Sinta Tewas

Kecelakaan Maut Pengantin Baru: Suami Kritis, Sinta Tewas
Mayat. Ilustrasi Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com, CIAMIS - Yudi Mulyadi (36) dan Sinta Apriliani (21), pasangan suami istri yang baru lima hari menikah, mengalami kecelakaan maut. Suami kritis. Sang istri meninggal.

Kecelakaan terjadi Rabu (28/3) sekitar pukul 09.00. Motor matik yang ditumpangi Yudi dan istri bertabrakan dengan truk pengangkut telur ayam di Jalan Raya Sindangkasih-Cihaurbeuti, tepatnya, Desa Budiharja Kecamatan Sindangkasih Kabupaten Ciamis, Jabar.

Informasi yang diterima Paur Humas Polres Ciamis Iptu Hj Iis Yeni Idaningsih, motor yang ditunggangi Yudi dan istrinya datang dari arah Sindangkasih menuju Cihaurbeuti. Sewaktu akan naik ke badan jalan, tiba-tiba motor mereka terjatuh.

Kemudian keduanya bersama motornya tertabrak truk yang dikemudikan Achmad Basori (24). Mobil pengangkut telur ayam itu datang dari arah sama dengan para korban. “Sehingga mengakibatkan pengendara motor dan yang dibonceng tertabrak setelah jatuh, hingga dibawa ke RSUD Kota Tasikmalaya,“ ujar Iis.

Yudi dan Sinta, kata Iis, mengalami luka berat. Sinta meninggal dunia usai menjalani perawatan medis di RSUD dr Soekardjo Kota Tasikmalaya. Sedangkan Yudi sampai tadi malam masih kritis.

Sinta, kata Iis, telah dibawa pihak keluarganya. Korban dimakamkan di kampung halamannya di Kecamatan Cijeungjing.

“Mengenai kejadian ini kami juga amankan pengemudi Truk dan dimintai keterangan,“ jelas Iis.

Sahabat Yudi, Galih Hidayat mengaku kaget mendengar informasi temannya mengalami kecelakaan maut. Dia langsung menuju ke RSUD dr Soekardjo. Terlebih, Yudi dan Sinta merupakan sahabat satu organisasi dengannya.

Kecelakaan maut dialami pasangan suami istri yang merupakan pengantin baru, menyebabkan Sinta meninggal dunia.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News