Kecepatan Tinggi, Jazz Seruduk Mobilio

Kecepatan Tinggi, Jazz Seruduk Mobilio
FOTO : Jawa Pos

jpnn.com, SURABAYA - Kawasan Karang Menjangan sempat heboh kemarin (14/10) siang. Pasalnya ada kecelakaan yang melibatkan dua mobil. Tidak ada korban jiwa dalam kejadian itu. Namun, Rizaldi Tri, 20, pengemudi All New Honda Jazz, mengalami luka di bagian jari tangan.

Menurut Brigadir Taufan, polantas Polsek Gubeng, kecelakaan terjadi pada pukul 12.30. Mobil Honda Jazz melaju dari arah utara, yakni dari Jalan Karang Menjangan, menuju Jalan Manyar Kertoarjo. "Kondisi jalan sepi. Kecepatan Jazz tinggi. Pengemudi kemudian hilang kendali dan menyeruduk Honda Mobilio yang parkir," ucapnya.

Akibat hantaman Jazz, bagian belakang Mobilio terangkat. Bahkan, mobil dengan tujuh penumpang itu menabrak gerobak penjual makanan dan pintu ruko karena terdorong. Untung, saat itu gerobak dan ruko sedang tutup. Rizaldi mengalami luka di jari-jarinya. "Sempat ngerem, tapi tidak nututi," kata Rizaldi.

Agusman, 41, pemilik Honda Mobilio, mengaku tahu kejadian itu dari warga sekitar. "Setelah saya cek, kondisinya sudah hancur, Mas," ucapnya. Bagian depan dan belakang mobil Agusman ringsek. Air radiator sampai tumpah di bawah mesin. (dan/c9/dio)

Akibat hantaman Jazz, bagian belakang Mobilio terangkat. Bahkan, mobil dengan tujuh penumpang itu menabrak gerobak penjual makanan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News