Kejadian Subuh, Mbak WN Disergap Pria Bejat Seusai dari Toilet, Lalu Dipaksa Begituan

Kejadian Subuh, Mbak WN Disergap Pria Bejat Seusai dari Toilet, Lalu Dipaksa Begituan
Pelaku kasus pemerkosaan berinisial EV menggunakan baju tahanan berwarna oranye saat ditahan Polres Kapuas Hulu. Foto: ANTARA/HO-Satreskrim Polres Kapuas Hulu.

jpnn.com, KAPUAS HULU - Seorang pria berinisial EV pelaku pemerkosaan terhadap WN, 31, di rumah kontrakan di wilayah Kecamatan Putussibau Utara, Kapuas Hulu, Kalimantan Barat ditangkap polisi.

"Pelaku sudah kami tetapkan sebagai tersangka dan kami tahan bersama barang bukti," kata Kasat Reskrim Polres Kapuas Hulu Iptu Imam Reza, Jumat (25/2).

Imam mengatakan pelaku EV beraksi pada Rabu (23/2) sekitar pukul 03.15 WIB, di rumah kontrakan di Kecamatan Putussibau Utara.

Saat itu korban sedang ke toilet, ketika hendak kembali ke kamar, korban melihat lampu di kamarnya padam dan tiba-tiba hidup lagi.

Kemudian korban melihat ada bayangan seorang laki-laki, sementara di dalam kamar korban ada dua orang anak korban yang masih berusia 9 tahun dan 6 tahun.

"Setelah melihat ada sosok laki-laki di kamarnya, korban langsung berteriak, anak korban pun lari ke rumah VR (tetangga korban), sedangkan korban lari ke arah dapur, tetapi dikejar oleh pelaku," ucap Imam.

Imam menjelaskan saat di dapur pelaku memaksa korban begituan, tetapi korban menolak, hingga terjadilah pemerkosaan.

"Anak korban sempat melihat ibunya bersama pelaku di dapur, tetapi korban menyuruh anaknya lari," jelas Imam.

Seorang pria berinisial EV pelaku pemerkosaan terhadap WN, 31, di rumah kontrakan di wilayah Kecamatan Putussibau Utara, Kapuas Hulu, Kalimantan Barat ditangkap polisi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News