Kejagung Bidik Hartati Murdaya Poo

Kejagung Bidik Hartati Murdaya Poo
Kejagung Bidik Hartati Murdaya Poo
JAKARTA - Penyidik pada Jaksa Agung Muda Pidana Khusus (JAM Pidsus) terus mendalami keterlibatan pengusaha Hartati Murdaya Poo, dalam kasus korupsi pengadaan peralatan Sistem Informasi Manajemen di Direktorat Jenderal Pajak (SIM-DJP).

"Sedang dalam evaluasi. Nanti kalau sudah ada perkembangan baru kami sampaikan ke publik," kata Wakil Jaksa Agung Darmono saat dicegat wartawan Jumat (13/7). Evaluasi, lanjut Darmono, menyangkut masalah yang didapat selama pemeriksaan berlangsung.

Jika disimpulkan ada keterlibatan pihak lain selain tersangka yang sudah ditetapkan, pihaknya mematikan bakal mengumumkan identitas tersangka baru kasus SIM-DJP. Kabar akan adanya tersangka baru kasus ini diembuskan Direktur Penyidikan pada JAM Pidsus Arnold Angkouw pekan lalu.

Arnold waktu itu memberikan sinyalemen akan adanya tersangka baru selain  4 tersangka lain. Murdaya Poo adalah pemilik PT Berca Hardaya Perkasa (BHP), perusahaan yang memenangkan proyek SIM-DJP. Murdaya sempat diperiksa selaku saksi oleh penyidik untuk tersangka RN Karim, Kepala Kanwil Pajak DKI Jakarta yang diduga telah merekayasa proses pelelangan.

JAKARTA - Penyidik pada Jaksa Agung Muda Pidana Khusus (JAM Pidsus) terus mendalami keterlibatan pengusaha Hartati Murdaya Poo, dalam kasus korupsi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News