Kejaksaan Bidik Proyek Gedung DPKAD Tangsel

Kejaksaan Bidik Proyek Gedung DPKAD Tangsel
Kejaksaan Bidik Proyek Gedung DPKAD Tangsel
TANGERANG - Kejaksaan Negeri (Kejari) Tigaraksa tengah melakukan pengusutan terkait dugaan korupsi pembangunan gedung Dinas Pengelola Keuangan dan Aset Daerah (DPKAD) Kota Tangerang Selatan (Tangsel). Pasalnya, pembangunan gedung yang menelan biaya Rp 4 miliar dari APBD 2011 Kota Tangsel itu banyak kejanggalan.

    

Kepala Seksi Intelijen (Kasi Intel) Kejari Tigaraksa Aluwi mengatakan pengusutan proyek gedung DPKAD Kota Tangsel lantaran adanya berbagai permasalahan. ”Dua petugas intelijen Kejari Tigaraksa sudah melakukan pengecekan ke lokasi pembangunan gedung itu. Guna mengumpulkan data-data dan memintai keterangan saksi,” terangnya.

Dia juga mengatakan, sampai saat ini penyelidikan proyek gedung itu masih dilakukan. 

Aluwi juga mengatakan gedung itu dibangun pihak ketiga, yakni PT Banten Perdana Sakti (BPS) dengan anggaran Rp 4 miliar. Sayangnya, Aluwi tidak merinci masalah apa yang menerpa pembangunan gedung itu. Apakah tidak sesuai bestek? ”Masih kami kumpulkan data-data,” cetusnya. 

Sumber INDOPOS (JPNN Group) menyebutkan,  pembangunan gedung DPPKAD Kota Tangsel bermasalah lantaran walau sudah memasuki anggaran 2012 tapi proyek itu belum juga selesai dikerjakan.

TANGERANG - Kejaksaan Negeri (Kejari) Tigaraksa tengah melakukan pengusutan terkait dugaan korupsi pembangunan gedung Dinas Pengelola Keuangan dan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News