Kejang di Pesawat, Lil Wayne Mendarat Darurat di Nebraska

Kejang di Pesawat, Lil Wayne Mendarat Darurat di Nebraska
Lil Wayne. Foto Mtv

jpnn.com - TIGA tahun lalu, Lil Wayne pernah menghabiskan beberapa hari di rumah sakit karena mengalami epilepsi dan kejang-kejang. Awal pekan ini, bintang rap itu kembali mengalami kejang dan harus menjalani perawatan medis agar kondisinya tetap stabil.

Pria 33 tahun itu awalnya mengalami kejang saat berada dalam penerbangan menggunakan jet pribadinya. Mengetahui kondisi Lil memburuk, pilot jet terpaksa melakukan pendaratan darurat di Omaha, Nebraska.

Menurut juru bicaranya, Derek Sherron, Lil Wayne saat ini masih berada dalam pengawasan dokter untuk menjalani proses pemulihan.

"Dapat kita pastikan, dia mengalami kejang-kejang minor. Namun sekarang Wayne berada di bawah bimbingan dokter pribadi. Kondisinya tetap stabil dan baik-baik saja," kata Sherron, dilansir dari Reuters, Selasa (14/6).

Lil juga mengucapkan terima kasih atas doa yang dipanjatkan untuk dirinya. "Dia mengucapkan terima kasih kepada para penggemar atas dukungan mereka yang abadi, doa dan harapan baik yang diberikan," ucap Sherron. (mg5/jpnn)

 


TIGA tahun lalu, Lil Wayne pernah menghabiskan beberapa hari di rumah sakit karena mengalami epilepsi dan kejang-kejang. Awal pekan ini, bintang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News