Kejar-Kejaran, Mobil Keluarga ini Ditembaki Perampok saat Melintas di Jalinsum

Kejar-Kejaran, Mobil Keluarga ini Ditembaki Perampok saat Melintas di Jalinsum
Kejar-Kejaran, Mobil Keluarga ini Ditembaki Perampok saat Melintas di Jalinsum

jpnn.com - KOTABUMI - Aksi perampokan kembali terjadi di Lampung utara. Kali ini menimpa satu keluarga saat mobil yang dikendarai mereka melintas di jalan lintas tengah Sumatera (Jalinsum), sekitar pukul 05.30 WIB kemarin (10/8). 

Pelaku yang belum diketahui berapa orang itu sempat menembaki mobil korban. Satu dari empat tembakan itu mengenai bagian kiri belakang mobil. Tidak ada korban terluka dalam aksi perampokan yang sempat kejar-kejaran itu. 

Kasatreskrim Polres Lampura Iptu Supriyanto menjelaskan, berawal ketika Ogie Maulana (19) bersama tiga anggota keluarganya hendak berangkat ke Jakarta. Warga Jalan Teratai, Kelurahan/Kecamatan Sukajadi, Pekanbaru, Riau, mengendarai mobil Avanza sedang menuju arah Kotabumi.

Setibanya di lokasi kejadian, kendaraan korban dihentikan mobil Daihatsu Xenia tanpa nomor polisi.    

Salah satu tersangka menanyakan hendak ke mana. Korban pun menjawab mau ke Jakarta. Tetapi saat itu, korban melihat gelagat tidak baik saat para pelaku dalam mobil Xenia itu mengeluarkan senjata tajam dan senjata api. Karenanya, korban tetap memacu kendaraannya.
    
Diduga kesal akibat korban tetap memacu kendaraannya, salah satu pelaku sempat meletuskan senjata api ke arah mobil korban sebanyak empat kali. Satu tembakan di antaranya mengenai bagian kiri belakang mobil yang disopiri Ogie.
    
"Mobil pelaku dengan mobil korban sempat kejar-kejaran yang berujung dengan tembakan itu. Tetapi beruntung tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut," ujar Supri seraya menyatakan, aksi pelaku baru berhenti ketika berjarak sekitar satu kilometer dari lokasi awal.
    
Korban langsung melaporkannya ke Polres Lampura dengan nomor LP/1541/B/VIII/2015 tentang tindak pencurian dengan kekerasan. Atas laporan itu, pihak kepolisian langsung melakukan pengejaran terhadap pelaku.
    
Setelah melaporkan kejadian itu, korban melanjutkan perjalanan menuju Jakarta untuk mengobati orang tuanya. (rid/rnn/p4/c1/ary)


KOTABUMI - Aksi perampokan kembali terjadi di Lampung utara. Kali ini menimpa satu keluarga saat mobil yang dikendarai mereka melintas di jalan lintas


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News