Kejar Margin Tiga Gol, Semen Padang Total Menyerang

Kejar Margin Tiga Gol, Semen Padang Total Menyerang
Kejar Margin Tiga Gol, Semen Padang Total Menyerang

jpnn.com - JAKARTA– Semen Padang FC dipastikan mengubah strategi dalam laga leg kedua Semifinal Piala Jenderal Sudirman. Kabau Sirah akan menerapkan strategi menyerang total, saat menjamu Pusamania Borneo FC (PBFC) di Stadion Agus Salim, Padang, Sabtu (16/1) malam nanti.

Pelatih Nilmaizar pun menegaskan perubahan tersebut saat dihubungi JPNN, Sabtu pagi. Dia ingin anak didiknya untuk sebanyak mungkin melakukan umpan ke dalam kotak penalti.

"Kami sudah mengasahnya dalam latihan beberapa hari ini. Fokus kami saat ini untuk menyerang dan bisa mencetak banyak gol," katanya.

Kemenangan dengan margin tiga gol menjadi satu-satunya jalan bagi Semen Padang untuk bisa lolos ke partai puncak. Selain itu, set piece dan ketenangan pemain dalam mengeksekusi peluang harus lebih baik.

"Kalau bisa gol cepat, karena itu akan membuat pemain bisa lebih nyaman bermain. Kami akan habis-habsian di kandang," tegasnya. (dkk/jpnn)


JAKARTA– Semen Padang FC dipastikan mengubah strategi dalam laga leg kedua Semifinal Piala Jenderal Sudirman. Kabau Sirah akan menerapkan strategi


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News