Kejar Prestasi PON 2016, Kontingen Gorontalo Tryout ke Jawa

Kejar Prestasi PON 2016, Kontingen Gorontalo Tryout ke Jawa
Logo PON Jabar 2016

jpnn.com - GORONTALO - KONI provinsi Gorontalo harus bekerja ekstra keras menghadapi Pekan Olahraga Nasional (PON) XIX tahun 2016 di Jawa Barat. Dengan berkurangnya jumlah atlet dan cabor yang lolos dibanding PON 2012 lalu, otomatis kans meraih medali turun.

Ini yang memmbuat kerja keras karena target medali harus benar-benar diraih bukan hanya dari beberapa cabang olahraga unggulan Gorontalo tapi juga cabang olahraga debutan agar tak turun dibanding 2012 lalu.

"Ada 30 atlet dari 8 cabor yang lolos ke PON XIX tahun depan. Intinya nanti dengan 8 cabang ini akan lebih fokus meraih medali," tegas sekum KONI Provinsi Gorontalo, Mud Mada kepada Gorontalo Post (grup JPNN, kemarin.

Untuk mendapatkan hasil yang maksimal tersebut, Mada sudah menyiapkan program tryout ke pulau Jawa. Harapannya, even yang berkualitas dan kuantitas event tryout yang dibutuhkan, bisa tercukupi. (ysn/dkk/jpnn)


GORONTALO - KONI provinsi Gorontalo harus bekerja ekstra keras menghadapi Pekan Olahraga Nasional (PON) XIX tahun 2016 di Jawa Barat. Dengan berkurangnya


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News