Kekalahan PSM Kado Ultah untuk Aji Santoso

Kekalahan PSM Kado Ultah untuk Aji Santoso
Aji Santoso. Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com - Pelatih Persela Lamongan Aji Santoso tak bisa menyembunyikan rasa harunya setelah mencuri tiga poin dari PSM Makassar dalam laga Liga 1 2018.

Kemenangan 3-2 dari tim Juku Eja di Stadion Andi Matallatta, Makassar, ternyata menjadi hadiah ulang tahun Aji Santoso yang jatuh pada 6 April.

"Pertandingan yang cukup melelahkan buat pemain kami. Alhamdulillah, ini merupakan kado ulang tahun terindah buat saya, saya bisa menang di Makassar," katanya, usai laga pada Jumat (6/4) malam dengan mata berkaca-kaca, tanda bahagia.

Di awal laga, dia tahu betul bahwa Persela cukup diremehkan dan dianggap bakal takluk mudah di tangan tuan rumah. Namun, Aji tak inferior dan berani memasang taktik-strategi kombinasi serangan balik dan ball posession memanfaatkan kecerdikan pemain di lini tengahnya yang mumpuni.

Alhasil, PSM pun dibuat keteteran. Bahkan, PSM sempat tertinggal 1-3 terlebih dulu dari Persela karena efektifnya permainan tim berjuluk Laskar Joko Tingkir tersebut.

"Kami tahu PSM tim yang kuat, main di sini cukup angker, cukup sulit bisa mendapatkan poin. Tapi alhamdulillah berkat kerja keras semua pemain, kami pulang dengan poin penuh," tegas Aji. (dkk/jpnn)


Pelatih Persela Lamongan Aji Santoso tak bisa menyembunyikan rasa harunya setelah mencuri tiga poin dari PSM Makassar dalam laga Liga 1 2018.


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News