Imbang Lawan Persebaya, Aji: Harusnya Kami Dapat Tiga Poin

Imbang Lawan Persebaya, Aji: Harusnya Kami Dapat Tiga Poin
Duel pemain Persela Lamongan vs Persebaya Surabaya saat berebut bola di Stadion Surajaya, Lamongan, Jumat (30/3). Foto: liga-indonesia.id

jpnn.com, LAMONGAN - Pelatih Persela Lamongan Aji Santoso kurang puas dengan hasil imbang 1-1 saat menjamu Persebaya Surabaya dalam lanjutan Liga 1 2018 di Stadion Surajaya, Lamongan, Jumat (30/3) petang.

Menurut mantan kapten Timnas Indonesia tersebut, Persela harusnya bisa mendapatkan tiga poin karena itu menjadi target mutlak saat bermain di hadapan pendukungnya, LAmania.

"Saya sebenarnya kurang puas karena kami harusnya bisa dapat tiga, bisa menang tapi kami cuma dapat satu (poin, red). Kami harusnya bisa cetak lebih dari satu gol," ungkapnya usai laga.

Namun, dia mencoba memaklumi kondisi tersebut karena pertandingan melawan Persebaya merupakan laga perdana di kandang. Selain itu, pemain juga masih terus beradaptasi dengan persaingan di kompetisi kasta tertinggi tanah air.

"Tapi kami tahu ini laga perdana kami di kandang. Mungkin anak-anak baru adaptasi di kompetisi ini. Ya ke depan kami harus lebih baik," ungkapnya.

Persela sejatinya tak tampil buruk dalam pertandingan ini. Mereka justru mampu tampil maksimal dan menekan Persebaya berkali-kali.

Bahkan, Laskar Joko Tingkir sempat unggul 1-0 terlebih dulu melalui Diego Assis pada menit ke-57.

Sayangnya, mental cepat puas membuat permainan Persela menurun dan mudah ditekan oleh Persebaya sampai akhirnya kesalahan terjadi dan tim tamu menyemakan kedudukan via David da Silva, menit me-69. (dkk/jpnn)


Pelatih Persela Lamongan Aji Santoso kurang puas atas hasil imbang 1-1 saat menjamu Persebaya dalam lanjutan Liga 1 2018 di Stadion Surajaya, Jumat (30/3).


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News