Kekasih Beber Kejanggalan dalam Kasus Vanessa Angel

Kekasih Beber Kejanggalan dalam Kasus Vanessa Angel
Vanessa Angel bersama kekasihnya Bibi Ardiansyah. Foto: Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Bibi Ardiansyah menilai ada kejanggalan dalam kasus prostitusi online yang menjerat kekasihnya, Vanessa Angel.

Setidaknya ada dua poin yang dipertanyakan Bibi Ardiansyah dan kuasa hukum Angel Lelga dalam kasus tersebut.

Pertama, kenapa hanya Vanessa Angel yang diekspos oleh Polda Jawa Timur. Sementara Rian, pria yang memakan jasa Vanessa Angel tidak ikut ditahan.

Baca juga: Penangguhan Penahanan Vanessa Angel Ditolak, Begini kata Kuasa Hukum

"Pengacara Vanessa Angel merasa ada yang aneh dengan kasus Vanessa Angel. (1) tidak diungkapnya siapa RIAN kalo memang Vanessa terbukti melakukan saat itu, masa yang ditahan, diekspos dan dipermalukan cuma VANESSA aja? Main sendiri dong namanya? Kemana RIAN? Mana pengakuannya? CCTV hotel Vasa Surabaya itu kemana. Masa CCTV nya ngga dibuka agar publik tahu siapa RIAN. Apakah ini diduga JEBAKAN?," ungkap Bibi Ardiansyah lewat akun Instagram miliknya @bibliss, Selasa (26/2).

Hal aneh kedua, lanjut Bibi, landasan pelanggaran yang digunakan pihak kepolisian. Dia mempertanyakan kenapa foto selfie chat dijadikan landasan pelanggaran UU ITE oleh Polda Jatim untuk memenjarakan Vanessa Angel.

Baca juga: Vanessa Angel Meringkuk 40 Hari Lagi di Tahanan

"(2) Foto selfie chat pribadi Vanessa ke Siska ini dijadikan landasan pelanggaran UU ITE oleh Polda Jatim untuk memenjarakan Vanessa hingga saat ini. Selfie chat pribadi sekarang bisa dipenjara? Foto pake bra dan buang air besar bisa masuk penjara hmmm?," sambung Bibi.

Bibi Ardiansyah menilai ada kejanggalan dalam kasus prostitusi online yang menjerat kekasihnya, Vanessa Angel.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News