Roro Fitria Pastikan Tak Terlibat Prostitusi Online

Roro Fitria Pastikan Tak Terlibat Prostitusi Online
Roro Fitria. Foto: Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Aktris sensasional Roro Fitria menegaskan bahwa dirinya tidak pernah terlibat dalam lingkaran bisnis prostitusi online.

Perempuan yang tengah menjalani masa tahanan karena kasus narkoba ini pun menuliskan surat bantahannya.

Dalam surat yang dibacakan kuasa hukum Roro Fitria, Asgar Sjarfie ini, pemain film Gunung Kawi itu menulisnya pada 19 Januari lalu.

Baca juga: Bertemu Ruben Onsu, Roro Fitria Curhat Pengin Cepat Nikah

"Menanggapi pemberitaan negatif yang Nyai terima informasinya melalui Tim Kuasa Hukum Nyai, maka Nyai PASTIKAN BAHWA BERITA NEGATIF TERSEBUT TIDAK BENAR. Nyai tidak pernah melakukan atau terlibat dalam prostitusi online/prostitusi non online. Hal tersebut hanyalah fitnah/fiktif belaka," tulis Roro Fitria yang dibacakan Asgar Sjarfi di Hotel Kartika Chandra Jakarta Selatan, Senin (25/2). 

Kemudian, Roro meminta agar isu tersebut dihentikan atau dia akan menempuh jalur hukum bagi siapa saja yang menyebarkan informasi tidak benar itu.

Baca juga: Divonis Empat Tahun Penjara, Roro Fitria Akan Ajukan Banding

"Nyai harap fitnah tersebut tidak berkembang/harap diberhentikan. Jika tetap bergulir/diteruskan, Nyai tidak segan-segan untuk bertindak tegas melalui jalur hukum bersama tim kuasa hukum atas tindak pencemaran nama baik, perbuatan tidak menyenangkan serta undang-undang ITE," lanjutnya.

Aktris sensasional Roro Fitria menegaskan bahwa dirinya tidak pernah terlibat dalam lingkaran bisnis prostitusi online.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News