Kekuatan Baru Toyota RAV4 Dibanderol Mulai Rp 371 Juta

Kekuatan Baru Toyota RAV4 Dibanderol Mulai Rp 371 Juta
Toyota RAV4 2019. Foto: Toyota

jpnn.com - Toyota RAV4 model year 2019 tampil segar menyapa publik Amerika Serikat mulai Desember 2018. Ada kekuatan besar yang dibawa crossover berlambang tiga elips itu.

Generasi kelima RAV4 disebutkan mengambil inspirasi dari model-model truk Toyota, tampang gahar. Keen look tetap jadi filosofi dasar desain Toyota.

Sebagai kendaraan yang tidak saja piawai di onroad, RAV4 baru sudah menetapkan standar keamanan generasi kedua dari Toyota Sense (TSS 2.0).

Suguhan mesin hebat, crossover berbanderol mulai dari Rp 371 juta hingga Rp 520 juta ini juga diklaim paling efisien di kelasnya.

Mendukung di medan berat, fitur multi-terrarin select, available segment-and Toyota first hill-start assist serta dynamic torque vectoring All-wheel drive with rear driveline disconnect.

Memanjakan penumpangnya di dalam kabin, Toyota RAV4 2019 juga dilengkapi sistem koneksi Wi-Fi 3.0 yang mengandalkan provider Verizon. Mobil ini juga menyediakan fitur Apple CarPlay untuk pengguna smartphone lansiran Apple.

Toyota RAV4 baru akan disediakan dalam lima varian yakni LE, XLE, XLE Premium dan jiwa petualang yaitu Adventure serta Luxurious Limited.

Sementara itu, Toyota juga menawarkan varian hybrid pada tipe LE HV, XLE HV, XSE HV dan Limited HV. (mg8/jpnn)

Toyota RAV4 model year 2019 tampil segar menyapa publik Amerika Serikat mulai Desember 2018. Ada kekuatan besar yang dibawa crossover berlambang tiga elips itu.


Redaktur & Reporter : Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News