Kelabui PRT, Maling Satroni Rumah PNS

Kelabui PRT, Maling Satroni Rumah PNS
Kelabui PRT, Maling Satroni Rumah PNS

jpnn.com - BATAM - Junsih alias Juju, 30, pembantu rumah tangga (PRT) di rumah seorang Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkungan Pemerintah Kota Batam, Dodi, dikelabui dua orang tak dikenal. Akibatnya, sejumlah perhiasan milik Dodi raib digondol pelaku dari rumahnya di Kelurahan Sei Lekop, Kecamatan Batuaji, Batam. Peristiwa itu terjadi sekitar pukul 11.30 WIB, Sabtu (30/11) malam.

Kanit Reskrim Polsek Batuaji, Iptu Andi Sutrisno menjelaskan, kejadian itu bermula ketika Juju tengah beraktivitas. Namun, secara tiba-tiba datang dua orang tak dikenal mengaku suruhan majikannya.

Dua orang tersebut kemudian meminta pembantu itu menunjukkan beberapa ruangan yang ada di rumah tersebut. Alasannya, hendak memperbaiki lemari. "Beberapa saat setelah menunjukkan ruangan, pembantu (Juju, red) mulai curiga dengan tindak-tanduk pelaku," katanya.

Karena itu, Juju kemudian memeriksa kembali dan mendapati pelaku sedang berada di kamar utama majikannya. Di kamar itu, pelaku sedang membongkar lemari pakaian.

Juju pun langsung keluar dan berteriak minta tolong. "Tidak ada kekerasan. Pelaku langsung melarikan diri dengan membawa sepeda motor," ujarnya.

Petugas saat ini tengah melakukan identifikasi terkait kerugiannya dan meminta keterangan saksi di lokasi. Hasil pemeriksaan sementara, korban mengaku kehilangan sejumlah perhiasan yang berada di lemari tersebut.(jpnn)


BATAM - Junsih alias Juju, 30, pembantu rumah tangga (PRT) di rumah seorang Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkungan Pemerintah Kota Batam, Dodi,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News