Kelakuan 4 Personel Polrestabes Palembang Bikin Kombes Irvan Prawira Sedih

Kelakuan 4 Personel Polrestabes Palembang Bikin Kombes Irvan Prawira Sedih
Pemecatan terhadap empat personel Polrestabes Palembang, Jumat (29/1). Foto: deny sumeks.co

jpnn.com, PALEMBANG - Sebanyak empat personel Polrestabes Palembang kasus narkoba diberhentikan atau Pemberhentian Tidak dengan Hormat (PTDH) langsung oleh

Kapolrestabes Palembang Kombes Irvan Prawira Satyaputra mengungkapkan rasa berat dan sedih memberhentikan empat personelnya yang terlibat kasus narkoba.

Empat personel itu pun dipecat atau mendapat pemberhentian tidak dengan hormat (PTDH), dalam upacara di lapangan polres, Jumat (29/1).

Upacara PTDH ini merupakan salah satu wujud dan realisasi komitmen pimpinan Polri dalam memberikan sanksi hukuman bagi personel yang melakukan pelanggaran, baik disiplin maupun kode etik kepolisian.

Kombes Irvan mengaku sedih menggelar upacara itu karena imbasnya bukan hanya kepada yang bersangkutan saja, tetapi juga kepada keluarga besarnya.

“Namun untuk diketahui, bahwa hal itu telah dilaksanakan melalui proses yang sangat panjang, penuh pertimbangan dan berpedoman kepada koridor hukum,” kata Irvan seperti dikutip dari Sumeks.

Dia berharap dengan diberhentikannya keempat personel ini dapat menjadi pelajaran, harus dijadikan instrospeksi diri dan cerminan bagi personel lain agar menjadi pribadi yang lebih baik dalam menjalankan tugas.

“Saya berharap anggota Polrestabes Palembang untuk menjauhi narkoba,” pungkasnya. (dey)

Yuk, Simak Juga Video ini!

Kapolrestabes Palembang Kombes Irvan Prawira Satyaputra mengungkapkan rasa berat dan sedihnya.


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News