Kelaparan, Nenek Renta Curi Getah Karet

Kelaparan, Nenek Renta Curi Getah Karet
Kelaparan, Nenek Renta Curi Getah Karet
BANDARLAMPUNG – Tak kuat lagi menahan lapar wanita renta SMN, 55 tahun nekat mencuri getah karet. sedianya, getah karet curiannya itu akan dijual, hasilnya untuk membeli nasi. Namun malang bagi SMN, belum sempat menjual hasil curiannya ia sudah keburu tertangkap.

"Nenek SMN tertangkap basah mencuri getah karet 5 kilogram. Kalau di jual, harganya kira-kira Rp 15 ribu," kata Selly Fitriani, Direktur eksekutif Lembaga Advokasi Perempuan Damar kepada wartawan, di Bandarlampung.  Menurut Selly, SMN baru kali pertama ini mencuri getah karet karena kondisinya memang sangat mendesak.

"Ia sudah tidak kuat menahan lapar, karena beberapa hari belum makan. Ia tidak memiliki uang sepersen pun untuk membeli makanan maupun bahan makanan," kata Selly. SMN ditangkap pihak keamanan PTPN VII unit Bergen, Tanjung Pinang Selatan. "Ketika ditangkap, nenek sedang mengambil getah karet," Selly menambahkan.

Akibat perbuatannya, nenek renta itu harus mendekam selama dua hari di sel tahanan polisi. Namun, dengan jaminan Damar, akhirnya nenek dikeluarkan dari sel dengan dikenakan wajib lapor.

BANDARLAMPUNG – Tak kuat lagi menahan lapar wanita renta SMN, 55 tahun nekat mencuri getah karet. sedianya, getah karet curiannya itu akan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News